Minggu, 20 Juni 2010

VIVA PROGRAMMER JERMAN! =======================

Pada bulan Januari lalu, Zynga kembali melakukan patch pada servernya sehingga menyebabkan banyak bot-bot script pengganda chip poker menjadi tidak berfungsi lagi. Begitu juga dengan AutoScript yang berfungsi untuk memainkan game Zynga Poker secara otomatis, menjadi tidak jalan lagi :-(

Tetapi 2 hari setelah dipatchnya server Zynga, ternyata seorang programmer berkebangsaan jerman bernama Mark Voegehn telah berhasil menjebol kembali server Zynga melalui bug terbaru pada aplikasi Flashnya - Seperti yang telah dikatakan di milis pribadinya. Hasilnya, program masterpiecenya, Zynga Poker Chip Duplicator sudah siap untuk Anda unduh melalui link berikut:


Zynga Poker Chip Duplicator
===================
Anda bisa menggunakan program dari Mark ini untuk menduplikat chip poker Anda hingga 2 kali lipat dan bisa juga digunakan untuk mentransfer chip ke buddy Anda tanpa harus bermain di meja dan takut terkena 'banned' dari Zynga.

Link Download : http://www.mediafire.com/?zkrn2jyemq2


Program buatan Mark ini aslinya memang berbahasa Inggris, namun salah satu teman kita dari ECHO.OR.ID telah berbaik hati untuk membuatkan tutorialnya dalam bahasa Indonesia. Jadi, bagi para maniak poker sejati, silahkan dikoleksi program langka diatas, mumpung masih hangat!

Sebelum programnya keburu disweeping dan bugnya di patch lagi sama Zynga, mendingan buru-buru di'sedot' aja. Karena seperti yang sudah-sudah, tool seperti ini tidak akan bertahan lama. Dalam beberapa hari saja pasti sudah tidak akan bisa dipakai lagi. Tentu saja! Kalau sampai dibiarkan berlarut-larut tanpa diperbaiki sama Zynga, bisa rugi besar sang bandar! Hahaha...

Selamat menikmati deh, dan sekali lagi... VIVA PROGRAMMER JERMAN!