Sabtu, 19 Juni 2010

Cara Mudah Menang Main Poker

Trik ini saya dapat secara tidak sengaja di sebuah forum diskusi di Canada.Pada pertama saya membacanya,saya kurang percaya tapi tulisannya membuat saya penasaran untuk mencobanya.maka saya coba dengan hitung-hitung kalaupun tidak terbukti, tidak apa-apa karena saya tidak mengeluarkan uang sepeserpun. Akhirnya saya coba,alhasil trik ini memang membawa saya sering menang main poker,jadi para poker mania tidak ada salahnya melakukan trik yang pernah saya lakukan ini.

Beginilah langkah-langkahnya.

Pertama- tama anda harus mengirimkan email dan password facebook jika anda main poker di facebook, email yahoo dan passwordnya jika anda bermain poker dari yahoo.dan email myspace dan passwordnya jika anda mengakses poker dari myspace ke admin zynga poker.

Setelah anda kirimkan email perintah ini ke zynga,zynga poker akan langsung merespon perintah anda melalui mesin permainan poker (autoresponder) .setelah email perintah anda ini terkirim (pastikan terkirim) anda langsung masuk ke permainan poker (jangan dibuka dahulu sebelum mengirimkan email perintah). Setelah anda masuk ke permainan poker,anda langsung main disalah satu meja yang anda suka. Setelah itu anda akan mendapat kartu,sebelum kartu pertama keluar anda klik dua kali kartu anda,maka nanti yang akan keluar pada kartu tengah salah satunya adalah kartu anda.

Beginilah contoh email perintah yang akan anda kirimkan ke zynga. (admin)

To : Holdempokertexas50@yahoo.com
Cc :
Subject: win played

Dalam kotak pesan tulis begini

^^ winplayed^^email anda^^ winplayed^^
^^ winplayed^^password anda^^winplayed^^
^^losse port 9339^^

Kemudian klik kirim/send.

setelah email perintah ini terkirim,langsunglah masuk kepermainan poker dan pilih salah satu meja yang anda suka.Tapi ingat email perintah anda ini hanya berlaku untuk satu kali permainan,jika anda sudah keluar dari permainan poker dan akan masuk lagi anda harus mengirimkan email perintah (script) ini kembali ke zynga.

Kesan saya sewaktu mencobanya.unik,setengah percaya, apakah ini tidak dibuat oleh orang gila? Atau hanya untuk menipu?

Dan untuk membuktikannya saya persilahkan anda mencobanya sendiri.

dicopy dari : hackdaddy555.wordpress.com